Tayangan halaman minggu lalu

Rabu, 10 Agustus 2011

Masukan untuk UPT yang ada di stikom surabaya...@_@


Lantai 1
Gedung Biru :

SCC ( Stikom Career Center ) : memiliki kelebihan dalam job searching, dan juga peluang dalam UPT ini adalah dapat membantu para alumni untuk mendapatkan pekerjaan.
Kemahasiswaan : memiliki kelebihan sebagai UPT yang mengurusi segala macam kegiatan mahasiswa yang ada di STIKOM.
Ruang Table Manner : yang biasanya digunakan untuk praktek para anak-anak KPK dan juga memiliki keuntungan sebagai tempat penjamuan para tamu STIKOM.
Pos Satpam 2 : memiliki keunggulan mengawasi siapa saja yang lalu lalang, keluar masuk STIKOM dan ancaman dari hal ini adalah hati-hati jika anda masuk lingkungan STIKOM tanpa memakai sepatu atau memakai kaos oblong..maka siap-siap berhadapan dengan satpam yang sangat SUPER !!!
Gedung merah :

Perpustakaan : tempat berkumpulnya ilmu-ilmu dari seluruh negeri (halah), ancaman yang bisa didapat dari unit ini adalah jika kalian terlambat mengembalikan buku pinjaman, maka kalian akan didenda dan yang paling parah diblack list supaya tidak bisa meminjam buku lagi.

Lantai 2
Gedung Biru :

AU (Administrasi Umum) : Bagian ini memiliki peranan penting jika anda-anda sekalian ingin meminjam segala macam barang atau kelas yang ada di STIKOM. karena kalian semua harus melewati bagian ini dulu supaya bisa menggunakan ruangan atau barang yang akan anda pinjam.
Keuangan : Bagian ini adalah salah satu bagian vital karena jika anda melakukan pembayaran, maka ujung-ujungnya anda akan berakhir pada tempat ini, untuk menyerahkan slip bukti pembayaran…
Penmaru : Bagian yang mengurusi seluruh masalah yang berhubungan dengan penerimaan maba yang ada di STIKOM surabaya.
Gedung merah :

AAK/BAAK : Sekali lagi salah satu bagian vital dari STIKOM untuk mahasiswa, karena bagian ini mengurusi tentang segala hal yang berhubungan dengan absensi, krs, dll. Kekurangan sekaligus Ancaman “besar” dari bagian ini adalah dalam masalah absensi, jika benar-benar memiliki alasan yang “SUPER” kuat, maka insyaallah absensi kalian akan dibuat alpha, tp tidak menutup kemungkinan absen itu berubah jika, misal kalian sakit kalian cuman harus serahkan surat dokter insyallah bisa berybah absen kalian
Ruang Dosen dan Kaprodi : Ruang ini agak sedikit membingungkan jika baru pertama kali masuk..jd awas tersesat …ndak ada komentar spesifik tentang ruangan ini..
Ruang Admin Prodi : diruangan ini ada PPTA dan KP..alangkah lebih baik jika dibedakan ruangan tersebut jadi tidak menggangu kinerja bagian lain… cuman saran jangan marah

Lantai 3
Gedung Biru :

Lantai ini hanya berisi kelas untuk umum. no comment !!! (raul lemos mode on)

Lantai 4
Gedung merah :

Sebelumnya menjadi tempat bernaungnya tempat-tempat praktek anak-anak MM dan DKV tetapi sekarang hanya menjadi kelas biasa.
Gedung Biru :

B401-406 adalah ruang kelas.
B407 adalah ruang SSI(Solusi Sistem Informasi) yang berfungsi sebagai bisa saya bilang konsultan IT atau pembuat software untuk pihak eksternal, ndak ada saran yang berarti untuk bagian ini.

Lantai 5
Gedung Biru :

B501–> Lab. Bahasa
B502–> Lab. Kesekretariatan
B503–> Keyboarding
B504 – B505 –> Ruang Sidang untuk para calon wisudawan

Lantai 6
Gedung Biru :

Labkom : tempat berkumpulnya para mahasiswa sekaligus tempat praktek, usul untuk tempat penitipan tas..mohon untuk diperbanyak dan diperbesar…supaya para mhs tidak harus membawa masuk tas atau menitipkan tasnya di perpustakaan.

Lantai 7
Gedung Biru :

Labkom MM/DKV : ndak ada comment tar soal unit ini…fine..fine ja

Lantai 8
Gedung Biru :

Labkom SK : idem dengan yang Labkom MM/DKV ndak ada komentar..

Lantai 9
Gedung Biru :

Hanya ada ruangan Arena Prestasi yang berfungsi sebagai tempat UKM bola, dan tempat event – event seperti seminar, wisuda dll. saran untuk tempat ini adalah jaring-jaring spiderman yang berserakan diatas mohon dirapikan karena merusak pemandangan.

5 komentar:

  1. Nama : Gilang Adi Prasetya
    Kelompok : Aristoteles 2.2
    Tugas : http://bit.ly/pdqhw5

    BalasHapus
  2. nama: Rizal Nur Dharmawan
    Kelompok: aristoteles 2.2
    URL Tugas: http://rizalnurdharmawan.blogspot.com/2011/08/ospek-ku.html

    BalasHapus
  3. Nama : Achmad Munib
    Kelompok : Aristoteles 2.2
    Url Tugas : http://shopomorejr.blogspot.com/2011/08/first-day-in-stikom-surabaya.html

    BalasHapus
  4. nama : tut alladheni bakti yanda
    kelompok : aristoteles
    http://dheniyanda.blogspot.com/2011/08/stikom-surabaya.html

    BalasHapus