Tayangan halaman minggu lalu

Rabu, 10 Agustus 2011

UPT STIKOM SBY GAN..!!!!!!!

UPT STIKOM SBY GAN..!!!!!!!


Unit Pelaksana Teknik (UPT) adalah suatu organisasi yang melaksanakan tugasnya di STIKOM Surabaya untuk membantu semua bentuk kegiatan mahasiswa, misalanya dalam bidang akademik, bidang sumber daya maupun dalam bidang kemahasiswaan dan alumni. Nah, disini saya akan membahas sedikit tentang beberapa UPT yang menjalankan tugasnya di STIKOM Surabaya. semoga bisa berguna untuk teman2 yang membaca blog saya....

Struktur Organisasi :

Ketua : Prof. Dr. Budi Jatmiko, M.Pd.
Pembantu Ketua I (Bidang Akademik) : Pantjawati Sudarmaningtyas, S.Kom, OCA.
Pembantu Ketua II (Bidang Sumber Daya) : Lilis Binawati, S.E., M.Ak.
Pembantu Ketua III (Bidang Kemahasiswaan & Alumni) : Drs. Bambang Hariadi, M.Pd.
Sekretaris : Pipit Dian Purwanti, A.Md.

Di bawah ini adalah beberapa UPT yang berada di lantai 1 hingga 8.

Lantai 1
Gedung Biru

- SCC ( Stikom Career Center )

Diketuai oleh Sri Suhandiah, S.S., M.M. Tujuan dari SCC adalah menjembatani para alumni Stikom Surabaya dengan perusahaan-perusahaan yang telah bekrja sama dengan Stikom Surabaya.

- Bagian Kemahasiswaan

Diketuai oleh Nurhesti Esa Dwirini, AP. B. Tujuan dari Bag. Kemahasiswaan adalah mengembangan diri mahasiswa kearah perluasan wawasan dan meningkatan kecendekiawanan serta integritas kepribadian manusia Pancasila yang cerdas, berdasarkan prinsip memanusiakan manusia sesuai hakekat manusia

Gedung Merah

- Perpustakaan

Diketuai oleh Bpk Rudi Santoso, S.Sos yang memiliki tujuan yaitu untuk menjadi tempat belajar bagi para mahasiswa.

Lantai 2
Gedung Biru

- AU ( Administrasi Umum )

Dikepalai oleh Bpk Hendro Poerbo P., S.T., M.MT., OCA . AU memiliki tujuan memberikan pelayanan terbaik untuk para mahasiswa seperti merawat & memelihara fasilitas kampus dan menjaga keamanan STIKOM. Jadi, jika para mahasiswa ingin meminjam kelas atau seluruh fasilitas yang ada di STIKOM harus melewati AU.

- Bagian Penmaru

Dikepalai oleh Bpk Januar Wibowo,S.T., M.M. Bagian ini adalah bagian yang bertugas mengenai penerimaan mahasiswa baru di STIKOM. Tujuannya adalah mempermudah calon mahasiswa dalam melakukan pendaftaran.

- Bagian Keuangan

Dikepalai oleh…., bagian ini mengurusi segala jenis bentuk pelayanan yang bersangkutan dengan keuangan mahasiswa yang bersangkutan dengan akademik, jadi di anjurkan untuk para mahasiswa sering-sering berkunjung ke bagian keunangan karena setiap membayar SP maupun SPP, mahasiswa harus berurusan dengan bagian Keuangan.

Gedung Merah

- BAAK

Dikepalai oleh Ibu Vivine Nurcahyawati, S.Kom, OCA. Bagian ini mengurusi segala keperluan tentang perijinan mahasiswa,dan segala sesuatu yang berhubungan dengan akademik mahasiswa seperti Perwalian, Pengurusan Cuti dll. Tujuannya adalah melayani mahasiswa dengan hal yang bersangkutan dengan akademik.

- Bagian Humas

Dikepalai oleh Bpk Arifin Puji Widodo, S.E., MSA. Bagian ini memiliki visi adalah untuk membangun citra atau karakter kepada pihak luar dan pihak internal STIKOM itu sendiri.

- PSDM (Pengembangan Sumber Daya Manusia)

Dikepalai oleh Ibu Oktaviani, S.E. Tujuan dari bagian PSDM ini adalah merekrut dan mencari para calon karyawan agar dapat bekerja dan mengembangkan Sumber Daya Manusia yang ada pada kampus Stikom Surabaya Di lantai ini juga terdapat ruangan admin prodi yang dikepalai oleh Ibu Weni, yang membawahi para kaprodi.

Lantai 4
- SSI(Solusi Sistem Informasi)

SSI dikepalai oleh Ibu Tan Amelia, S.Kom., M.MT yang bertujuan untuk menyelesaikan setiap masalah sistem informasi yang ada pada kampus STIKOM Surabaya.

Lantai 6
– LK (Lab Komputer)

LK diketuai oleh Bpk Anjik Sukmaaji, S.Kom., M.Eng. Labkom merupakan tempat terjadi nya semua kegiatan praktek yang dilakukan oleh para mahasiswa. Tujuannya adalah sebagai tempat untuk mehasiswa melakukan kegitan praktek dari tiap mata kuliah yang di bersangkutan.

Lantai 7
- LK (Lab Komputer)

Labkom di lantai ini khusus untuk para mahasiswa MM/DKV, dan terdapat juga ruang Kaprodi MM/DKV. dan Labkom ini memiliki tujuan yang sama dengan labkom sebelumnya.

Lantai 8
- LK (Lab Komputer)

LK di lantai ini khusus untuk mahasiswa SK (Sistem Komputer) juga dilantai ini terdapat ruang Kaprodi SK.

- Kendali Mutu

Kendali Mutu di kepalai oleh Ibu Ayuningtiyas, S.Kom., M.MT.,MOS yang bertujuan untuk mengendalikan kualitas semua aspek yang ada di STIKOM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar