Tayangan halaman minggu lalu

Rabu, 10 Agustus 2011

usulan saya untuk OKK 2012......


Jika saya terpilih menjadi ketua panitia OKK 2012 di STIKOM Surabaya, saya akan melaksanakan kewajiban saya sebagai ketua semaksimal mungkin yang telah dipercayakan teman-teman kepada saya. Dan untuk itu saya mempunyai rencana-rencana untuk OKK yang selanjutnya, seperti :
1. Membudayakan SATETOMMIS dan JUPEDATANG.
2. Selalu berbudaya aktif.
3. Berpenampilan menarik.
4. Meminimalisir tindak intimidasi kepada para KY.
5. Meniadakan tugas-tugas yang kurang mendidik untuk KY, seperti perpeloncoan, dsb.
6. memberi contoh yang baek buat mahasiswa baru
Mungkin beberapa hal tersebut yang bisa saya impikan untuk OKK 2012 nanti…
tapi di lain hari tidak menutup kemungkinan ada ide-ide lain yang bisa saya terapkan. Trimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar